Sulbar

Menuju Pengukuhan , LMP Macab Polman gelar Geladi

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Menuju Pengukuhan Laskar Merah Putih Macab ( LMP ) Polewali Mandar , yang akan dilaksanakan Sabtu. 31 Oktober mendatang , hari ini LMP menggelar geladi bersih guna memantapkan segala kesiapan pengukuhan Pengurus LMP Macab Polman yang dipimpin oleh Malik , ketua harian LMP dipantau langsung oleh Ketua Macab Polman Laila Nur Djamaluddin . Berlangsung di markas besar LMP ,Jl. H.A. Depu Pekkabata kec Polewali Kab Polman Prov Sulbar . Kamis . 29 Oktober.

Pelaksanaan geladi bersih diwarnai dengan pembagian masker kepada 185 anggota LMP Polman , oleh ketua Macab Polman Laila Nur Djamaluddin yang hadir dalam kegiatan geladi bersih .

Laila Nur Djamaluddin dalam kesempatannya menyampaikan agar pelaksanaan pengukuhan LMP harus tetap Protokol kesehatan dalam membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 . LMP Macab Polman harus jadi pelopor Protokol Kesehatan kepada masyarakta , memberikan contoh kepada masyarakat , mengingat dalam tubuh Macab Polman tergabung berbagai aktifis dan tokoh pemuda . ucap .Laila Nur Djamaluddin ketua Macab LMP Polman .

Diharapkan kedepannya Macab Polman bisa memberi mamfaat untuk masyarakat Polman secara khusus dan secara umum se PRov Sulbar , karena program pertama yang akan dijalankan adalah menurunkan bantuan 100 unit penerangan jalan yang akan ditempatkan 50 unit di beberapa titik di kab Polman dan 50 titik di kab Majene . Urai Laila , secara bertahap yang selanjutnya akan menyalurkan bantuan tahap ke 2 , 100 unit lagi , dimana masing masing kab Polman dan Majene mendapat 50 unit lampu penerangan jalan ,Ucap Laila sang srikandi kelahiran Balanipa Tinambung, adik kandung Husni Djamaluddin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button