Ragam

Meriahkan HUT RI Ke -77 Warga Ulak Jaya Gelar Fashion Show Gunakan Barang Bekas

BeritaNasional.ID, Sintang, Kalbar – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke -77 warga Kelurahan Ulak Jaya menyelenggarakan kegiatan Lomba Fashion show dengan menggunakan barang-barang bekas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jln.Mensiku Jaya RT 005/RW 002 Kelurahan Ulak Jaya pada Rabu 17, Agustus,2022 yang diikuti oleh 13 peserta.

Indra Mahyudin Sekretaris pelaksana kegiatan Lomba Fashion show dengan menggunakan barang-barang bekas mengatakan bahwa, kegiatan tersebut terinspirasi dari citayem fashion week.

Selain itu Indra ingin menggali kreatifitas di kalangan anak-anak muda kearah yang lebih positif.

Kemudian disebutkannya jika kegiatan ini sudah sering dilaksanakan dari mulai HUT RI yang ke-74 hingga saat ini HUT RI yang ke-77 pada tahun 2022 ini.

“Saya juga sangat mengapresiasi para warga yang begitu antusiasnya untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ujar Indra.

Untuk penilaian ada beberapa kategori yaitu, dari kreatifitas, keserasian dan ekspresi dari masing-masing peserta. Selain itu Indra juga menyebutkan ada beberapa lomba yang dilaksanakan selain fashion show.

Dari fashion show yang menggunakan barang-barang bekas setelah selesai langsung diumumkan para pemenangnya.

“Juara satu diraih oleh Tutut Darmini, juara kedua diraih oleh Kartinah, tiga Icha dan keempat Amel, ” jelasnya.

Lurah Ulak Jaya Gunawan sangat mendukung adanya kegiatan fashion show dari barang -barang bekas tersebut. Selain itu ada juga lomba lainnya untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke -77.

Selaku Lurah pihaknya juga berharap kegiatan tersebut bisa lebih sukses dan ditingkatkan kejenjang yang lebih ibergengsi.

Dalam peringatan HUT RI ke -77 ini kepada warga sesuai dengan tema yang direlease dari pemerintah “Pulih Lebih Kuat Bangkit Lebih Cepat” maka setelah mengalami masa pandemi masyarakat bisa bangkit lagi ekonomi juga bisa meningkatkan kembali.

“Selain kegiatan yang diadakan di RT 5 saya juga mengapresiasi kegiatan yang di tempat lain di Kelurahan Ulak Jaya,” pungkas Gunawan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button