DaerahJawa TimurOlahragaSitubondo

Meriahkan HUT RI ke-78, Kodim 0823 Situbondo Berlaga pada Pertandingan Sepak Bola Jago Kapuk

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kodim 0823 Situbondo bersama Forkopimda dan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Situbondo berlaga pada pertandingan sepak bola jago kapuk, Selasa (8/8/2023).

Pertandingan sepak bola jago kapuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo berlangsung di alun alun Kabupaten Situbondo dan di ikuti oleh kesebelasan Kodim 0823 Situbondo, Pemkab Situbondo, Persatuan Wartawan Indonesia Situbondo, Pengadilan Negeri Situbondo, Polres Situbondo, Kejaksaan Negeri Situbondo dan Kantor Kementerian Agama Situbondo.

Pertandingan sepak bola jago kapuk tersebut, bertujuan untuk memeriahkan HUT RI KE 78 serta untuk memelihara hubungan silaturrahmi antara TNI dengan rakyat dan Forkopimda Situbondo. “Meski pertandingan sepak bola jago kapuk yang di ikuti pemain berusia diatas 40 tahun ini. Namun ternyata pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan menegangkan,” jelas Danramil Banyuputih Letda Inf Suyipno salah satu suporter kesebelasan Kodim 0823 Situbondo.

Sementara itu, Peltu Alif Permadi salah satu pemain dari kesebelasan sepak bola jago kapuk Kodim 0823 Situbondo mengatakan, pertandingan tersebut merupakan ajang untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Forkopimda dan Kodim serta PWI Situbondo.

“Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Bulan Agustus menjadi saksi awal mula kebangkitan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kita untuk memperingati hari bersejarah ini dengan berbagai perlombaan atau kegiatan kegiatan yang positif,” ujar Peltu Alif Permadi.

Sekedar informasi, pertandingan sepak bola jago kapuk antara kesebelasan Kodim 0823 Situbondo dengan Pemkab Situbondo dimenangkan kesebelasan Pemkab Situbondo setelah adu pinalti dengan skor 3-1. (Heru)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button