Bone BolangoGorontaloMenuju Pemilu 2024

Merlan Siap Maju Pilkada 2024, Ketua Eks Tim Militan Beri Dukungan Penuh

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Peresmian Merlan Uloli Media Center atau disingkat MU Media Center yang berlokasi di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila, rupanya menjadi momentum yang sangat tepat bagi eks Tim Pendukung Ismet Mile dan Sukandi Talani atau yang dikenal dengan Tim Militan untuk menujukkan dukungan mereka kepada Merlan Uloli yang akan maju sebagai Calon Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024 mendatang.

Untuk diketahui Tim Militan adalah sebutan bagi Tim Pemenangan Ismet Mile dan Sukandi Talani yang merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen pada Pilkada Bone Bolango tahun 2019 yang lalu.

Ketua eks Tim Militan, Miftahudin Jasin mengaku bahwa dirinya bersama sejumlah eks Tim Militan telah berdiskusi dan melakukan kajian tentang siapa yang akan didukung pada Pilkada Bone Bolango tahun 2024 nanti.

“Beberapa tim inti Militan ini sudah diskusi dan melakukan kajian. Dari hasil diskusi dan kajian itu disepakati kami akan mendukung Merlan Uloli,”ungkap pria yang akrab disapa Miftah ini kepada sejumlah awak media saat diwawancarai usai kegiatan peresmian MU Media Center, Sabtu (20/5).

Mantan Aleg Bone Bolango ini mengungkapkan bahwa meski belum semua eks Tim Militan bergabung bersama gerbong Merlan Uloli untuk Pilkada Bone Bolango nanti, namun dirinya mengaku jika dirinya telah menghubungi sebagian besar eks Tim Militan dan semuanya menyatakan akan ikut mendukung bahkan siap memenangkan Merlan Uloli pada Pilkada nanti.

“Kami ini (eks Tim Militan) sangat banyak jumlahnya. Memang belum semua sempat Saya hubungi. Tapi sudah sebagian besar menyatakan siap mendukung,”tuturnya.

Miftah mengaku sangat optimis jika seluruh eks Tim Militan yang tersebar di seluruh Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango akan bergabung dengan dirinya dan menjadi Tim Pemenangan Merlan Uloli.

Dirinya bahkan mengungkapkan rencananya untuk turun langsung menemui seluruh eks Tim Militan di tiap Desa tersebut.

“Saya yakin mereka akan bergabung. Makanya Saya akan temui mereka satu persatu,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button