Bone BolangoGorontaloHeadline

Siap Maju Pilkada, Merlan Resmikan MU Media Center

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Langkah Merlan Uloli menuju perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango tahun 2024 mendatang semakin pasti.

Kepastian Wakil Bupati Bone Bolango untuk bertarung menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango itu telah ditandai dengan diresmikannya Merlan Uloli Media Center atau yang disingkat MU Media Center, Sabtu (20/5).

Menariknya, peresmian MU Media Center yang berada di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila ini dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, juga bertepatan dengan momentum hari Kebangkitan Nasional tahun 2023. Seolah ini menandakan sebuah kebangkitan Merlan Uloli-sebagai perempuan-untuk menjadi Khalifah di Kabupaten Bone Bolango.

“Hari Kebangkitan Nasional ini bertepatan dengan hari kelahiran Saya. Jadi di hari kelahiran ini Saya ingin menunjukkan komitmen keseriusan untuk siap maju pada perhelatan pilkada tahun 2024 mendatang,”ungkap Merlan kepada sejumlah awak media saat diwawancarai usai kegiatan.

Bahkan, kata Merlan, semangat Kebangkitan Nasional ini diharapkan menjadi semangatnya dan seluruh tim pendukungnya untuk bekerja dalam menghadapi pencalonannya pada Pilkada tahun 2024 nanti.

“Karena tempat ini nanti akan menjadi tempat tim yang sudah bersama-sama Saya untuk menyusun tim pemenangan dan strategi menuju Pilkada nanti,”ujarnya.

Dirinya juga berharap dengan diresmikannya MU Media Center ini akan bisa memberikan informasi kepada semua kalangan baik masyarakat maupun partai bahwa dirinya serius maju dan sudah mulai bekerja mempersiapkan seluruh kekuatannya menghadapi Pilkada 2024.

“Saya berharap dengan diresmikannya MU Media Center ini masyarakat dan seluruh parpol tahu bahwa Saya serius (maju Pilkada,red) dan sudah mulai bekerja,”tandasnya.

Ditanya tentang kendaraan politik yang akan digunakan saat Pilkada nanti, politisi Partai Nasdem ini mengaku jika dirinya berharap dicalonkan oleh Partai besutan Surya Paloh itu. Meski demikian Merlan memberi isyarat jika dirinya telah mempersiapkan alternatif lain jika tidak dicalonkan oleh partai.

“Saya kan orang Nasdem. Jadi Saya berharap maju lewat Partai Nasdem. Tapi tentu Nasdem kan ada mekanisme yang harus kita ikuti. Santai saja, yang penting kita tetap bekerja. Banyak jalan menuju Roma,”pungkasnya.

Peresmian MU Media Center ini selain dihadiri Tim Pemenangan Merlan Uloli, juga dihadiri oleh sejumlah politisi dari beberapa partai politik diantaranya Syamsu Botutihe dari Partai Gelora, Robby Hunawa dan Yakob Tangahu dari Partai Demokrat termasuk politisi Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa dan Ichsan Andreas Male serta sejumlah tokoh eks Tim Militan (Tim Pemenangan Ismet Mile dan Sukandi Talani saat Pilkada 2019,red) yang dipimpin oleh Ketuanya, Miftahudin Jasin.(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button