Soppeng

Meski Pandemi, Wisata Alam Lejja Soppeng Tetap Eksis

BeritaNasional.ID, SOPPENG — Meskinpun Terhimpit Pandemi Covid-19, terlebih dengan adanya varian baru yakni Omicron. Namun Wisata Alam Lejja dipastikan tetap eksis.

Dari pantuan media, Rabu 23 Februari 2022, warga tetap terlihat ramai mengunjungi objek wisata alam permandian air panas Lejja yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Mariorawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Soppeng, Muh Jufri mengatakan, wisata yang terkenal dengan air panas alaminya ini dapat bertahan lantaran adanya inovasi dan bersinerginya para karyawan yang bertugas di area wisata.

Kata dia, selama pandemi tentu ada penerapan yang wajib difungsikan, namun tidak mengurangi rasa kenyamanan berwisata.

Lanjut Mantan Komisioner KPU Sidrap ini, para pengujung sebelum memasuki area wisata tentu harus mengikuti pemeriksaan protokol kesehatan (protkes) yang sudah ditentukan. Sehingga memberikan imbauan edukasi ke wisatawan agar tetap patuh terhadap aturan yang ditetapkan

“Protokol Kesehatan menjadi pokok di tengah pandemi ini, dengan harapan tempat wisata yang kami suguhkan tidak terjadi penularan,” katanya.

Sebagai tempat permandian juga therapy bagi kalangan tertentu seperti lansia, kata Jufri, pihaknya juga berikan sentuhan kekinian agar diminati oleh semua kalangan. (ARI/BN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button