Kalimantan Barat

Misa Malam di Gereja St. Petrus Paulus Sekadau, IPDA Asmadi Sampaikan Pesan Tertib Berlalulintas

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polres Sekadau memberikan pengamanan ibadah misa malam di Gereja Paroki St. Petrus dan Paulus di Jl. Merdeka Selatan, Minggu (23/7/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Ibadah misa malam yang diikuti ratusan jemaat gereja berlangsung aman dan khidmat. Puluhan personel regu siaga Polres Sekadau memberikan pengamanan dengan mengedepankan tindakan humanis.

Pengamanan rutin ini dilakukan oleh Polres Sekadau untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama dalam kegiatan keagamaan di hari libur.

Setelah ibadah selesai pada pukul 19.20 WIB, Kasitipol Polres Sekadau IPDA Asmadi, memberikan pesan imbauan kepada jemaat terkait keselamatan berlalulintas.

“Utamakan keselamatan ketika berkendara bukannya kecepatan. Perhatikan selalu rambu rambu lalulintas ketika berkendara,” imbau IPDA Asmadi selaku Padal regu siaga Polres Sekadau.

IPDA Asmadi juga mengingatkan, tentang pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalulintas dan penggunaan helm serta sabuk pengaman.

“Kemudian tidak kalah pentingnya yaitu untuk tidak menggunakan telepon genggam saat berkendara, agar dapat fokus saat berkendara dan mengurangi risiko kecelakaan,” imbuhnya.

Dengan adanya pengamanan yang efektif dan pesan keselamatan berlalulintas, masyarakat Sekadau diharapkan dapat berkendara dengan lebih bertanggung jawab dan mematuhi aturan lalulintas demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button