DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Mobil Personal Band D’masiv Alami Kecelakaan Tunggal di Situbondo

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR- Mobil personal Band D’masiv mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon dan tiang lampu listrik di Jalan Raya Pantura Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Beruntung dalam insiden laka tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa, Minggu (27/3/2022).

Keterangan yang disampaikan Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, kejadian kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga pengemudi ngantuk. “Pengemudi melaju dari arah barat menuju arah timur mau menuju Banyuwangi diduga mengantuk,” ujar Ipda Kadek Yasa.

Sesampainya di Jalan Raya Pantura Asembagus, sambung Ipda Kadek, mobil Toyota Inova oleng dan menabrak pohon serta tiang lampu listrik yang menyebabkan 3 orang personal band D’masiv mengalami luka ringan dan ketiganya langsung di bawa ke RSUD Asembagus,” terang Ipda Kadek Yasa.

Kondisi personal Band D’masiv Riyan, Wahyu dan Rama hanya mengalami luka luka ringan. Usai mendapat pelayanan medis di RSUD Asembagus, mereka personal Band D’masiv di ijinkan pulang.

Publisher         :Heru Hartanto

Pewarta           : As’ad Zuhaidi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button