DaerahJawa TimurPelantikanPolitikRagamSitubondoSosial

PAC Relawan Sahabat Ganjar se Kabupaten Situbondo Dikukuhkan

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Pengukuhan dan deklarasi Pengurus Anak Cabang (PAC) Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) se Kabupaten Situbondo yang berlangsung di kantor Sekretariatan DPC SAGA di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, berlangsung sederhana, namun penuh makna, Minggu (27/3/2022).

Selain pengukuhan PAC Relawan Sahabat Ganjar di 17 kecamatan se Kabupaten Situbondo, juga dilakukan bakti sosial pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Panji.

Keterangan yang disampaikan Suryadi SH, Ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, pengukuhan seluruh PAC Relawan Ganjar se Kabupaten Situbondo ini, merupakan salah satu amanah dari Dewan Pimpinan Pusat Relawan Ganjar yang harus dilaksanakan.

“Kegiatan deklarasi dan pengukuhan PAC SAGA di 17 kecamatan se Kabupaten Situbondo menindaklanjuti hasil Rakernas di Pulau Dewata, Bali. Pada hari ini, 17 PAC SAGA sudah dikukuhkan dan siap untuk mengawal dan mengusung Ganjar Pranowo mengikuti bursa pilpres pada tahun 2024 mendatang,” jelas Suryadi SH, Ketua DPC SAGA Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Suryadi mengatakan, dengan terbentuknya PAC SAGA se Kabupaten Situbondo ini, harapan kedepan seluruh PAC SAGA bisa bekerja secara maksimal untuk meningkatkan retting dan memenangkan Pak Ganjar dalam bursa pemilihan calon presiden.

“Kami bersama PAC SAGA yang tersebar di 17 kecmatan wilayah Kabupaten Situbondo akan terus bergerak dan bekerja keras maju terus pantang mundur. Kami juga bakal memperluas simpul-simpul relawan SAGA di Situbondo, dengan berbagai strategi terutama yang berkaitan dengan gerakan sosial kemanusiaan,” tegas Ketua DPC SAGA Situbondo.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Suryadi, namun dia mengatakan bahwa, pihaknya menargetkan sebanyak-banyak relawan yang menjadi bagian dari SAGA Situbondo. “Saat ini, kita masih berjuang untuk membuat simpul simpul kekuatan relawan SAGA,” pungkasnya.

Untuk diketahui, usai melakukan deklarasi dan pengukuhan PAC SAGA, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako terhadap masyarakat kurang mampu, pemasangan stiker ke pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Pantura Banyuwangi – Situbondo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Penerima paket sembako foto bersama (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button