Metro

Mobil Toyota Avanza Geruduk Indomaret

BeritaNasional.ID, SINTANG. Satu unit mobil avanza ber nomor polisi KB 1761 EG tabrak indomaret yang terletak di Jalan Minsiku Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang pada Sabtu (13 Maret 2021) pukul 20.33 WIB di Jalan Minsiku Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

Berdasarkan laporan polisi polres sintang Nomor : LP : 20.06.0011 / III / 2021 / LL diketahui bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh Sdr. EE warga Desa Empaci, kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Akibat dari kecelakaan tersebut pengunjung Indomaret Sdri. MT warga gang tembesuk kelurahan tanjung puri kecamatan sintang yang baru berusia 6 tahun meninggal dunia.

Adapun kronologi kejadian tersebut adalah mobil yang dikendarai sdr. Erik Extrada sedang parkir di halaman indomaret, pada saat menyalakan kendaraannya mobil berjalan perlahan dihalaman parkir indomaret tanpa disadari oleh pengemudi menginjak pedal gas yang membuat spontan kendaraannya menabrak pintu kaca depan indomaret dan menabrak seorang anak kecil bernama Mutiara yang sedang berada di dekat meja kasir indomaret. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ade M Djoen sintang untuk segera mendapatkan pertolongan medis, namun korban meninggal Dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Hingga berita ini diturunkan pihak satuan lalu lintas polres sintang masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan kejadian ini. (Kaders)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button