Daerah

Momen Valentine, Komunitas Solidaritas Belu Bersatu Berbagi Kasih Sayang Dengan Anak Panti

BeritaNasional.ID-Belu NTT,- Banyak cara dapat dilakukan dalam merayakan hari kasih sayang atau Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari dalam tahun.

Salah satunya, seperti dilakukan oleh Komunitas Solidaritas Belu Bersatu (Sobat) yang berbagi kasih kepada anak-anak di Panti Asuhan di Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Sekertaris Komunitas Sobat, Pius Settu kepada BN.ID, Senin (14/2) mengatakan, Solidaritas Belu Bersatu (Sobat) memilih merayakan hari kasih sayang atau yang dikenal dengan Valentine dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan.

“Ini dalam rangka Valentine, kita mau berbagi kasih sayang dengan anak panti. Bagi kita mereka ini sangat membutuhkan donatur untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dari anak panti,” Kata Pius.

Dalam momentum Valentine itu, Sobat membagikan puluhan paket sembako, susu, makanan ringan, dan makanan siap saji kepada anak-anak panti.

Ia berharap, Paket Sembako yang dibagikan tersebut dapat membantu meringankan beban dari para anak panti.

“Semoga momentum hari kasih sayang ini dapat menggugah hati setiap insan manusia untuk bisa berbagi kasih dengan orang-orang yang membutuhkan,” Pungkasnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button