AdvedtorialBone Bolango

MPP Bone Pesisir Resmi Beroperasi, Pelayanan Dibuka Setiap Kamis

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Satu lagi kabar gembira bagi warga di Bone Pesisir. Kini, pelayanan untuk Administrasi Kependudukan (Adminduk) dan Izin Usaha bagi warga di 5 kecamatan di wilayah selatan Kabupaten Bone Bolango itu tak harus datang lagi ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Suwawa.

Pasalnya, setelah diresmikan pada Kamis (1/2/2024) oleh Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli, auditorium yang dibangun tahun 2021 oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Desa Tihu, Kecamatan Bonepantai itu untuk sementara waktu difungsikan sebagai Mal Pelayanan Publik (MPP).

Pelayanan pengurusan adminduk maupun dokumen kependudukan dan izin usaha yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bone Bolango, mulai Februari ini akan dilakukan di MPP Bone Pesisir dan dijadwalkan pada setiap hari Kamis untuk memudahkan warga Bone Pesisir mendapatkan pelayanan tersebut.

“Mulai hari ini kita memulai pelayanan pengurusan dokumen kependudukan dan izin usaha yang dilakukan oleh Dukcapil dan PTSP. Kita bersyukur bahwa di usia ke-21 Kabupaten Bone Bolango kita sudah bisa memanfaatkan gedung auditorium ini,” kata Merlan S. Uloli saat meresmikan pemanfaatan sekaligus memantau pelayanan di MPP Bone Pesisir tersebut.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button