Menuju Pemilu 2024

Pemilu 2024, Hendra Hemeto: Golkar di Kabupaten Gorontalo Telah Siap Menjemput Kemenangan

BeritaNasional.ID, Makassar – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto menegaskan bahwa partainya telah siap menjemput kemenangan pada Pemilu 2024. Pernyataan ini disampaikan Hendra Hemeto kepada BeritaNasional.ID saat dihubungi di sela-sela kegiatan Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar se Indonesia Timur yang digelar di Hotel Claro Makassar, Kamis (1/2/2024).

“Dengan izin Allah SWT, dukungan rakyat, dan bersama-sama segenap kader Partai Golkar kami telah siap menjemput kemenangan ini,” kata Hendra.

Foto bersama Ketua DPD II Partai Golkar se Provinsi Gorontalo (dok)

Lebih lanjut Hendra juga menegaskan bahwa Partai Golkar di Kabupaten Gorontalo bukan hanya siap memenangkan Pemilu 2024 tetapi juga telah siap bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo demi melanjutkan agenda pembangunan, memperkuat demokrasi serta mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi warga di Kabupaten Gorontalo.

“Bukan hanya Pileg, tapi Partai Golkar juga telah mempersiapkan diri untuk bertarung di Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini juga,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, seruan untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024 terus dikumandangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada para kader partainya.

Kepada seluruh pimpinan DPD I maupun pimpinan DPD II Partai Golkar, Airlangga tegas memberi instrukasi untuk terus melakukan konsolidasi, meningkatkan kinerja, dan menjaga optimisme.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button