TNI Dan Polri

Mudahkan Vaksin Melalui Gerai

BeritaNasional.ID.Sulbar —– Percepatan penanganan wabah Covid-19 melalui gerakan vaksinasi terus dilancarkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Polman bersama dengan pemerintah daerah dan dinas kesehatan Kabupaten Polman.

Setiap hari pelayanan vaksinasi bahkan terus dibuka tanpa libur. Semata-mata mewujudkan harapan bersama untuk mengatasi wabah Covid-19 menuju kondisi dan aktivitas normal.

Nampak di Gerai Vaksin Polres Polman tenaga medis dan para petugas polisi wanita (Polwan) terus saja eksis melayani masyarakat yang antri mendaftarkan diri untuk vaksin, Selasa (07/12/2021).

Untuk hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres selain memberikan pelayanan di Klinik Bhayangkara Polres Polman juga memberikan pelayanan di depan Polsek Tinambung Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman.

Kasubsi Penmas IPDA Rahman S.Sos menjelaskan “Kami dari Polres Polman akan terus membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19, yang mana kegiatan ini kami lakukan mengingat banyaknya masyarakat yang belum di vaksinasi,untuk itu setiap hari kami tetap membuka pelayanan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Lanjut di katakan “Kami juga dari Polres Polman telah menyiapkan Door prize hadiah bagi masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi dengan hadiah utama yakni 2 Unit Sepeda Motor yang akan di undi pada tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

“Ayo Vaksin Karena Vaksin itu akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19, Ayo Vaksin Karena Vaksin itu Aman dan Halal. Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Polman IPDA Rahman S.Sos.

Ahmad salah satu warga Limboro , merasa lega karena telah melakukan vaksin digerai vaksin Polres Polman .

” Alhamdulilah akhirnya vaksin juga setelah sekian lama menunggu , akhirnya dapat terwujud , dirinya akui tidak lagi antri di Puskesmas dan kehabisan stok vaksin .” Kata Ahmad . (yuni )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button