DaerahSUMUTTanjung balai

Mukmin Muliadi Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjungbalai PAW

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Mukmin Muliadi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil II Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur diambil sumpah dan janji sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Tanjungbalai Rabu 29/3/23 pengganti Nanang Nariadi anggota DPRD Tanjungbalai dari Fraksi PKB, dimana beliau telah berpulang kerahmatullah.

Pengambilan sumpah/janji tersebut dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungbalai dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin,ST dan disaksikan Forkopimda dan tamu undangan yang hadir.

Dimana Mukmin Muliadi telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon PAW anggota DPRD Kota Tanjungbalai menggantikan Nanang Nariadi sebagai anggota DPRD yang telah meninggal dunia tersebut dan digantikan oleh calon anggota DPRD yang memperoleh suara terbanyak pada urutan berikutnya dalam daftar peringkat perolehan suara dari partai politik yang sama pada daerah pemilihan yang sama.

Usai diambil sumpah dan janj Ketua DPRD Tanjungbalai berharap Mukmin Muliadi dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Tanjungbalai.

Lebih lanjut Ketua DPRD Tanjungbalai tersebut sangat berharap agar saudara mukmin dapat memberikan yang terbaik di DPRD Tanjungbalai juga dapat meningkatkan kinerja lembaga DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan di Tanjungbalai Ungkap T.Eswin menyampaikan(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button