Sidrap

Musda PKS, Mahmud Yusuf Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Sidrap

BeritaNasional.ID, Sidrap – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua DPD PKS yang berlangsung di Cafe Resto Marza88 Sidrap secara daring, Senin 28 Desember 2020,

Dalam Musda PKS tersebut, menobatkan  Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf terpilih sebagai Ketua DPD PKS Sidrap untuk periode 2020-2025.

“Ketua Terpilih Mahmud Yusuf mengatakan jabatan ini adalah amanah partai. Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik guna mencapai visi partai,” Kunci Mahmud Yusuf.

Dalam Musda tersebut menetapkan Mahmud Yusuf  sebagai Ketua DPD PKS Sidrap, selain itu dala acara tersebut juga di sebut, Muhammad Ali Hafid, terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) untuk periode 2020-2025.

Semoga kepengurusan DPD PKS Sidrap lebih eksis dalam hal bersama melayani rakyat dan menjadi Partai yang dicintai masyarakat Sidrap,” harap Muhammad Ali Hafid yang juga merupakan Sekertaris DPD PKS Sidrap untuk periode lalu. (Risal Bakri).

Berikut susunan pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kabupaten Sidrap Periode 2020-2025.

Ketua MPD : Muhammad Ali Hafid
Sekertaris MPD : M Nur Salam

Ketua DPD : Mahmud yusuf
Sekertaris DPD : Ahmad
Bendahara DPD : Syahra Daud
Kabid Kader DPD : Andi Rizal Hatta
Dewan Etik DPD : Arifin Damis
Sekertaris Dewan Etik DPD : Ansharuddin Arsyad.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button