DaerahJawa Timur

Musim Giling Tebu, Kasat lantas Imbau Para Sopir Mematuhi Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Ditengah pandemi Covid- 19, Pabrik Gula di Kabupaten Situbondo dalam minggu kedepan ini sudah memasuki masa musim giling tebu.

Menurut Kasat lantas, Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani SIK, hasil pantauan dilapangan, masih banyak para sopir truck tebu tidak mengikuti protokol kesehatan, diantaranya, masih banyak para sopir yang tidak memakai masker.

“Hasil pantauan kami di lapangan, masih banyak sopir truck tebu yang tidak mematuhi anjuran pemerintah, diantaranya memakai masker karena mereka bekerja diluar rumah,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Kasat lantas kepada beberapa awak media di ruang kerjanya, Kasat lantas mengatakan , untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, pada musim giling tebu ini, kami sudah berkoordinasi dengan pihak PG dan yang lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan, karena musim giling ini nantinya akan berjalan selama tiga atau empat bulan kedepan.

“kami bersama kapolres sudah berkoordinasi kepada pihak PG agar karyawan dan para supir tetap mematuhi anjuran pemerintah, yaitu jaga jarak dan memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close