AcehDaerah

Muspika Indra Makmu Bentuk Panitia HUT RI Ke-77

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Muspika Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur mengelar rapat pembentukan panitia HUT Republik Indonesia ke – 77 di aula Kantor Camat setempat, Desa Alue Ie Mirah, Selasa (19/07/2022).

Pada musyawarah tersebut Ketua Forum Keuchik Indra Makmu (FORKIM) Keuchik Sabidin SE terpilih sebagai ketua panitia pelaksana HUT RI ke-77 di kecamatan Indra makmu, sementara Sekretaris di jabat oleh Sekcam Indra Makmu.

Camat Indra Makmu, Muhammad Arif S.STP mengatakan pada media ini, mengajak seluruh pemangku stakeholder, elemen masyarakat hingga perusahaan yang ada di dalam lingkup Indra Makmu agar bersatu untuk menyukseskan dan memeriahkan HUT RI ke- 77.

“Kami memohon dukungan semua pihak, baik dari kesehatan, pendidikan hingga lembaga dan organisasi kepemudaan yang ada di Indra Makmu” ujar Camat.

Sementara itu, Keuchik Sabidin SE selaku ketua panitia pelaksana mengajak semua tim yang telah terbentuk harus solid dan satu tujuan untuk menyukseskan perayaan HUT RI dengan meriah.

“Kita juga berharap pelaksanaan HUT kali ini tetap mematuhi protokol yang diterapkan oleh pemerintah” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada muspika dan peserta rapat yang yang telah mempercayainya sebagai ketua panitia pelaksana.

“Maka kuncinya kita kerja sama sesuai poksi masing-masing, insya Allah acara HUT sukses” tutup Keuchik Sabidin.

Dalam acara rapat tersebut turut dihadiri, Kapolsek Indra Makmu, Danramil Indra Makmu, Imum Mukim Indra Makmu Timur dan Barat, para Keuchik, Sekdes, Kepala Sekolah SMK dan SMA, Kepsek SMP dan SD, Kapus Alue Ie Murah dan Simpang Sawet, Ketua KNPI Indra Makmu, PLD, PKH, perwakilan perusahan Medco, PTPN 1,3, serta sejumlah perwakilan lainnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button