DaerahJawa TimurPolitik

NasDem Gelar Orientasi Ideologi dan Pemantapan Strategi Pemenangan Pilkada Situbondo 2020

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Partai Nasdem menggelar orientasi ideologi DPD Partai Nasdem kabupaten Situbondo serta konsolidasi pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada Situbondo pada Desember tahun 2020 mendatang.

Orientasi dan konsolidasi yang digelar di Hotel Rosali dihadiri DPW Nasdem Jawa timur dan diikuti oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo bersama seluruh pengurus Partai dan anggotanya serta paslon nomer 2 pasangan Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abdi atau Mulya Abadi.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti Sujudnadi menegaskan bahwa partai Nasdem dalam memberikan dukungan untuk Pasangan Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abdi sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada Situbondo tanpa mahar.

“Partai Nasdem mau punya kursi atau banyak kursi bahkan tidak punya kursi sekalipun, partai Nasdem tidak akan pernah meminta mahar kepada calon kepala daerah. Karena ideologi partai NasDem adalah anti mahar. Jadi tidak pernah partai NasDem meminta mahar kepada calon Kepala daerah manapun,” Tegas Sri Sajekti

Dalam.kesempatan yang sama Insan kamil selaku ketua DPD partai NasDem kabupaten Situbondo mengaku sudah menggerakkan seluruh mesin partai baik dari tingkat pengurus DPD sampai pada tingkat Ranting akan bersatu dan bergerak bersama – sama untuk memenangkan pasangan H. Yoyok Mulyadi dan H.Abu Bakar abdi.

“Meski kami di situbondo tidak memiliki dewan, kami akan terus berjuang untuk memenangkan paslon Yoyok mulyadi abu bakar abdi,” Ucapnya.

Menurutnya Partai Nasdem sangat cocok dengan pemikiran H. Yoyok Mulyadi sabagai calon Bupati Situbondo. Pemikiran Paslon nomer 2 tersebut sejalan dengan para guru dan ulama serta sangat pas dengan ideologi Partai Nasdem.

“Maka dari itu partai Nasdem optimis dengan gerakan mesin partai pendukung yang bergerak bersama – sama, pasangan Mulya Abadi akan menang dan menjadi pemimpin dan akan membawa Situbondo lebih baik kedepan,” Pungkasnya.

Usai acara H.Yoyok Mulyadi mengatakan Partai Nasdem sangat luar biasa dengan memberikan dukungan sepenuhnya untuk pasangan Mulya Abadi dengan tanpa mahar.

“Partai NasDem adalah satu – satunya partai yang sangat berani memasang di branding mobil dengan tagline Anti mahar ini sangat luar biasa dan ideologi Partai Nasdem ini juga sejalan dengan pemikiran kami di Mukya Abadi,”Ucap H.Yoyok.

Pasangan Mulya Abadi juga berjanji akan melanjutkan prestasi Bupati sebelumnya dimana dirinya menjadi Wakil Bupati dan akan menutupi semua kekurangan dengan berbagai inovasi dan kebijakan yang berpihak kerakyat untuk kesejahteraan masyarakat Situbondo.

“Sekarang Sopirnya Pak Dadang dan saya sebagai kernet, ditahun ini saya dipercaya menjadi menjadi Sopir, maka kami tidak akan menyia – nyiakan kepercayaan tersebut, setiap kepemimpinan pasti ada kelebihan dan kekurangan, maka kami Mulya Abadi hadir untuk melanjutkan dan menutupi kekurangan yang belum sempat kami selesaikan kemarin untuk kesejahteraan masyarakat Situbondo,” Tukas H.Yoyok Mulyadi.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close