BanyuwangiDaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Nasim Khan Indonesia Bagikan Ribuan Paket Vitamin di Tiga Kabupaten

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Nasim Khan Indonesia (NKI) Situbondo melaksanakan bakti sosial pembagian ribuan paket vitamin D3, bitaminn C dan Zink di wilayah Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, Selasa (14/9/2021).

Sasaran pembagian paket vitamin ini diberikan kepada tukang becak, pedagang kaki lima, tukang parkir, dan para nelayan. “NKI mengucapkan terima kasih kepada BTN dan Bio Farma yang sudah menyiapkan vitamin yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,” jelas Ir. HM. Nasim Khan anggota DPR RI Fraksi PKB.

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sambung Nasim Khan, vitamin sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk menjaga kondisi kesehatannya. “Semoga pembagian vitamin ini, bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan masyarakat,” tuturnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Nasim Khan, namun dia juga menegaskan bahwa vitamin yang di bagikan pengurus NKI kepada masyarakat di tiga kabupaten tersebut, diperoleh dari BTN dan Bio Farma.

“Pengurus NKI di tiga Kabupaten hanya membagikan dan yang menyediakan paket vitamin yakni BTN dan Bio Farma. Oleh karena itu, ucapkan terima kasih atas kepedulian menyediakan paket vitaman yang dibagikan ke masyarakat,” ujar Nasim Khan.

Sementara itu, Agung kordinator NKI mengatakan, bakti sosial NKI membagikan paket vitamin tersebut diharapkan dalam minggu ini bisa merata. “Kami berharap dalam minggu ini, kegiatan NKI membagikan paket vitamin bisa merata dan terselesaikan. Semoga pembagian paket vitamin ini bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat,” tututnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button