NasionalRagam

Netizen Nilai Cak Nun Arogan, Tak Meminta Maaf ke Jokowi Soal Tuduhan Firaun

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Budayawan sekaligus Pendakwah dalam pengajian Maiyah Emha Ainun Najib atau Cak Nun enggan bersedia meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo usai dirinya menyebut presiden Indonesia tersebut sebagai Firaun.

Sikap Cak Nun itupun menuai kritikan tajam dari netizen. Meskipun Cak Nun sempat meminta maaf kepada publik secara terbuka.

“Saya minta maaf kepada semua yang terciprat. Menjadi tidak enak atau menderita atau menjadi apapun atas ucapan saya itu,” kata Cak Nun di kanal YouTube Caknun.com.

Dikanal you Tube bersama sanga anak Sabrang Mowo Damar Panuluh itu Cak Nun mengaku dihajar habis – habisan oleh keluarga usai pernyataannya viral di media sosial. Sambil mengucapkan permintaan maaf, Cak Nun mengaku kesambet saat mengucapkan hal-hal yang tak seharusnya diucapkan.

“Saya sendiri yang kesambet. Kesambet itu tolong anda pahami sebagai bagian dari garis hidup manusia, Kalian semua jangan mengucapkan apa yang seharusnya tidak diucapkan,” ucap Budayawan asal Jombang Jawa Timur ini.

Pernyataan Cak Nun pun dinilai arogan oleh netizen karena merasa gengsi meminta maaf kepada presiden Jokowi. Padahal sebelumnya dengan lantamg menyebut Presiden Jokowi Firaun.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button