JabotabekSosial

Susun Program Kerja: DPC AAI Jaktim Akan Rutinkan Pelatihan Hukum

BeritaNasional.ID, Jakarta – Rapat pleno terbatas Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia (DPC AAI) Jakarta Timur menghasilkan susunan program kerja kepengurusan yang akan dijalankan selama periode kepengurusan, Jumat (20/1/2023).

Salah satu program kerja yang disepakati akan dilaksanakan selama Kepengurusan DPC AAI Jakarta Timur Periode 2022-2027 adalah dilaksanakannya pelatihan hukum secara rutin.

Ketua DPC AAI Jakarta Timur, Mappajanci Ridwan Saleh, S.H., M.Kn seusai kegiatan menjelaskan bahwa pelatihan hukum yang akan dilaksanakan nantinya dapat menghadirkan generasi-generasi advokat AAI Jakarta Timur yang selalu update terhadap perkembangan zaman.

Selain itu, dirinya juga berharap selain pelatihan hukum, seluruh program kerja yang telah dibahas dan disepakati dalam rapat pleno terbatas dapat betul-betul dilaksanakan agar eksistensi DPC AAI Jakarta Timur bisa dirasakan oleh semua kalangan.

“Semoga seluruh program kerja yang telah disepakati dapat dilaksanakan dengan baik, agar eksistensi DPC AAI Jakarta Timur dapat dirasakan,” ungkapnya.

Terakhir, Mappajanci berharap seluruh program kerja yang akan dijalankan ini menjadi wadah untuk menumbuhkan kecintaan terhadap organisasi AAI.

Sekadar untuk diketahui, rapat pleno terbatas DPC AAI Jakarta Timur telah dilaksanakan bertempat di Ballroom Leiaure Inn Arion Hotel dihadiri oleh Wakil Sekjend Bidang Organisasi DPP AAI, Bapak Sexio Yuni Noor Sidqi, S.,M.H, Ketua Dewan Kehormatan DPC AAI Jakarta Timur, Bapak Rudy Sihombing, S.H.,M.H, dan Dewan Penasihat DPC AAI Jakarta Timur, Bapak Alamsyah Hamonangan Sinurat, S.H.,M.H serta para pengurus DPC AAI Jakarta Timur dan tamu undangan. (AF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button