Daerah

Ngopi di Warung Panjeng, Cawabup Bambang Disambati Masalah Pupuk

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Pilihan Ipong memilih Bambang Tri Wahono menjadi Cawabupnya dalam Pilkada Ponorogo Desember mendatang adalah hal yang sangat tepat. Terbukti, Bambang sangat dekat dan merakyat dengan wong cilik.

Hal ini terlihat saat Cawabup Bambang mendatangi salah satu warung kopi Mbah Parmun, di Desa Panjeng, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Selasa (13/10). Kedatangan Bambang tak pelak membuat warga kaget dan langsung berebut untuk berswafoto. Bambang pun merespon ajakan warga tersebut dan sesekali mengajak ngobrol guna mendengarkan keluhan – keluhan dari masyarakat secara langsung.

“Kedatangan saya bukan hanya sekedar ngopi, namun sekaligus mendengarkan aspirasi warga Panjeng. Selain itu, saya juga berkesempatan menyampaikan program – program prioritas untuk kemajuan Ponorogo kedepannya,” ucap Bambang Tri Wahono.

Diikuti sejumlah anggota DPRD Ponorogo diantaranya, Samsudin LC (PKS), Sukirno (Nasdem), Eka Miftahul Huda (Nasdem), Dwi Agus Prayitno (PKB) dan Komarudin (Golkar) serta kader Partai Pengusung dan Simpatisannya, Bambang bahkan disambati berbagai hal, salah satunya terkait kelangkaan pupuk beberapa bulan terakhir.

Bambang pun menjelaskan, terkait kelangkaan pupuk bersubsidi ini memang merupakan persoalan nasional. Malah saat ini Ponorogo menjadi Kabupaten yang beruntung, dikarenakan bisa mendapatkan tambahan pupuk bersubsidi dari pusat berkat upaya dari Cabup Ipong.

“Masalah kelangkaan pupuk, tidak hanya di Ponorogo tapi nasional. Dan saat ini berkat usaha dari Pak Ipong yang langsung menghubungi menteri pertanian, langsung mendapatkan tambahan pupuk bersubsidi sebanyak 12,5 ribu ton,” pungkas Bambang. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close