Daerah

Walikota Madiun Lantik 36 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Kota Madiun, Pewarta – Mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Madiun kembali terjadi, Selasa (13/10). Kali ini sebanyak 36 pejabat administrator, pengawas, dan fungsional dilantik Walikota Maidi di Gedung GCIO Diskominfo Kota Madiun. Selasa (13/10/2020)

Dengan rincian, pejabat administrator berjumlah 5 orang, pejabat pengawas sebanyak 20 orang, pejabat fungsional 5 orang.

Walikota mengatakan, mutasi bertujuan untuk mengisi kekosongan yang ada. Misalnya seperti jabatan lurah yang memang harus diisi. “Lurah sedang menggas ekonomi dan mengerem covid. Tidak ada anggaran kelurahan yang tidak dikeluarkan. Tidak ada alasan lurah tidak ada semua sudah full,” tegas walikota.

Walikota  akan segera mengisi OPD yang kosong agar kinerja OPD bisa optimal tanpa keraguan. Walikota menegaskan, dalam bertugas pakta integritas yang ada dan sudah diucapkan bersama harus jadi rambu-rambu untuk bekerja di Pemkot Madiun.

“Apabila kita sudah menjalankan tugas dengan baik, maka keprofesionalan akan terasah. Buatlah pimpinan senang karena menjalankan tugas dan aturan dengan baik,” pungkasnya. (ik/is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button