EkonomiGorontalo

Nirmala Sahi Resmi Nahkodai IPEMI Bone Bolango

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Nirmala Sahi resmi nahkodai Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Kabupaten Bone Bolango periode 2022-2027, setelah Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Provinsi Gorontalo Yoelinda Patagalang melantik dan mengukuhkannya bersama dengan sejumlah pengurus IPEMI Kabupaten Bone Bolango lainnya yang digelar di Belle Palengi Chalentik Bone Bolango, Minggu (25/9/2022).

Saat diwawancarai awak media usai kegiatan, Nirmala mengatakan bahwa kehadiran IPEMI di Kabupaten Bone Bolango ini sebuah kebutuhan bagi para pengusaha muslimah.

“Kehadiran IPEMI merupakan sarana bagi muslimah di daerah untuk bangkit dan maju bersama mewujudkan UMKM bangkit, kreatif dan inovatif,”papar Nirmala.

Lebih lanjut Nirmala mengatakan bahwa dalam menjalankan roda organisasi IPEMI ini, pihaknya akan membangun kolaborasi dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan organisasi wanita lainnya yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini ditegaskan Nirmala sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango dan sejumlah pengurus organisasi wanita yang ada di Kabupaten Bone Bolango dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran dan dukungan Pemerintah Daerah serta organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Bone Bolango,”ucap Nirmala.

“Kami juga akan berkolaborasi dan bersinergi untuk bisa mewujudkan Bone Bolango Maju Cemerlang,”pungkasnya.

Diketahui dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S.Uloli, juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango Lolly Pou Yunus, Ketua Bhayangkari Kabupaten Bone Bolango dan Ketua Dharmayukti Karini Kabupaten Bone Bolango serta sejumlah pengurus organisasi wanita di Kabupaten Bone Bolango. (Noka).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button