ACEHDaerah

Nova Iriansyah Resmikan Jembatan di Gayo Lues

Beritanasional.Id, Gayo Lues– Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah didampingin Bupati Gayo Lues beserta jajarannya, meresmikan Jembatan rangka baja yang  baru usai dikerjakan dengan menggunakan anggara  DOKA tahun 2019,  di Desa Rema, Gayo Lues, Senin (20/1/20).

Pada kesempatan tersebut, Nova mengatakan pembangunan Jembatan tersebut merupakan bentuk keseriusan permerintah dalam mendorong kemajuan yang merata di aceh, sekaligus dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, karena sudah dapat akses transfortasi yang lancar.

Menurut Nova, Gayo Lues adalah daerah yang sudah dikenal dunia dalam produksi hasil alam yang memiliki kualitas yang diakui dunia, oleh sebab itu, diharapkan hal tersebut semakin dapat dipertahankan dan ditingkatkan poritasnya dengan berbagai produksi hasil alam yang menjadi sumber ekonomi masyarakat.

“Kehadiran jembatan ini hendaknya dapat dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” demikian harap Plt Gubernur Aceh ini.

Selain itu, Nova juga mengingatkan agar sumber dana yang saat ini tersebar hingga ke pemerintah desa secara utuh dapat dimanfaatkan dengan lebih baik dan berdaya guna tinggi.

“Saya harap pemanfaatan sejumlah sumber daya yang kita terima saat ini benar benar dapat memacu pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok dan ekonomi masyarakat hingga ke hulu,” demikian tutup Nova Iriansyah. (Abu Bakrie)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close