TNI Dan Polri

Tradisi Satuan Ciuman Duaja Digelar Korem 142/Tatag

Mamuju.Sulbar.Beritanasiinal.id –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam hal ini diwakili oleh Kasi Perencanaan Letkol Inf. Andi Aras, SE memimpin acara Tradisi Satuan berupa penciuman duaja Korem 142/Tatag yang berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov Sulbar yang dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS.Senin (20/1)

Tradisi Satuan penciuman duaja Korem 142/Tatag yang dilaksanakan hari ini bukan hanya sebagai simbol, namun merupakan ciri khas Satuan ini dengan tujuan untuk menanamkan jiwa kebersamaan , semangat pengabdian serta menumbuhkan rasa kebanggaan memiliki Satuan ini.
Hal ini dikatakan oleh Danrem 142/Tatag dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Ren dihadapan 71 Personil Bintara Remaja dan Tamtama Remaja yang akan segera bertugas di Batalyon Infanteri 721/Makkasau.

” Kebersamaan yang ditunjang dengan semangat pengabdian yang tinggi merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam melaksanakan tugas ” tegas Danrem. (Penrem 142)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button