Daerah

Oknum Pejabat Pemkot Parepare Diduga Berselingkuh Dengan Istri Orang

Beritanasional.id Salah satu oknum pejabat di Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare di duga selingkuh, sebab pada saat asyik nongkrong bersama istri orang, oknum pejabat itu di grebek sama suami yang di temani nongkrong. Ternyata Oknum pejabat ini, di ketahui bertugas di lingkaran rumah jabatan Walikota Parepare, sabtu malam (9/5/2020).

Hal tersebut di ungkapkan, suami yang tidak mau di sebutkan namanya inisial (H) mengatakan, sudah berapa hari ini, saya sudah mulai curiga sama istriku, sebab dia selalu keluar malam. Akhirnya terbukti ini malam, saya di telepon sama adeku, bahwa istriku nongkrong bersama laki laki. Sayapun melihat dan mendapatkan istriku bersama laki – laki tersebut, sedang berpelukan dan nongkrongnya di lantai tiga yang tempat gelap – gelap, sayapun hilaf dan langsung memukul laki laki itu. Saya baru tau laki laki itu, kerja di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) pada saat kejadian ini, pantesan istriku kalau keluar rumah, alasannya selalu bilang pergi sama temannya.

“Atas kejadian tersebut, saya sudah melaporkan ke Kantor Polisi, tetapi pihak Polisi menyatakan tidak cukup bukti untuk menindak lanjuti kejadian itu. Setelah dari kantor Polisi, sayapun sudah mendatangi rumah laki laki tersebut, ternyata laki laki itu belum pulang dan saya lanjut mendatangi rumah jabatan (Rujab) Walikota, ternyata orang yang di rujab bilang ada tadi sebentar, tapi pulang. Karena laki laki itu, beralasan bilang sudah kecelakaan, “Tuturnya.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada konfirmasi dari oknum pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare tersebut.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close