Daerah

Ormas Pemuda Pancasila Nyatakan Sikap Tidak Hadir Pada Hari Bhakti Adhyaksa

PAREPARE, BERITANASIONAL.ID —Undangan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 yang akan dipusatkan diparepare menjadi polemik, sebab pihak kejari Kota Parepare mengundang Ormas Pemuda Pancasila dalam kegiatan besok. Berdasarkan Hasil Rapat Konsolidasi Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Parepare terkait undangan Kejaksaan Parepare, bertempat di Cafe Lentera, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, sabtu (22/7/2017).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante menjelaskan dengan ini menetapkan sikap sebagai berikut Menolak dan tidak menghadiri Undangan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 sebagai bentuk reaksi “Protes” atas tuntutan ke KEJARI beberapa waktu lalu, membentuk Tim 7 untuk melakukan Investigasi lanjutan sebagai upaya advokasi kasus yang sedang di sorot dalam unjuk rasa jilid-1.

Lebih lanjut Fadly mengatakan Aksi Lanjutan dari jilid-1 menunggu hasil investigasi lapangan dan kesimpulan laporan dari Tim 7 paling lambat 25 Juli 2017, menghimbau kepada seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota PP Kota Parepare untuk tetap Siaga dan menjaga soliditas Organisasi dlm memperjuangkan Kebenaran. Badan / Lembaga dan PAC diharapkan menyampaikan laporan perkembangan dan mempersiapkan kegiatan nya. “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”

Ditambahkan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fuad Ukkas menjelaskan terkait undangan pihak Kejaksaan Parepare untuk hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 yang diselenggarakan besok kami nyatakan untuk tidak usah kita hadir, sepertinya ini adalah bagian dari manuper pihak kejaksaan supaya kita luluh dan yang jadi masalah Apakah kegiatan kemarin yang diselenggarakan pihak Kejaksaan Parepare kita diundangan.  “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”. (Sul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close