Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Megapolitan

Pakai Baju Ungu, Artis FTV Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Baju ungu yang dikenakan Vanessa Angel sangat mencolok. Ini pula yang menjadi perhatian netizen begitu melihat Inta Story di akun instagram artis FTV itu. Ketika polisi yang menjadi perhatian polisi, baju ungu jadi kode. Dia sedang benci, saat di pesawat, lantas di Surabaya ditangkap.

Dalam video yang diunggah di Story akun instagramnya, baju ungu terlihat ketika dia berada di pesawat. Yakni, saat Vanessa Angel dalam perjalanan dia ke Surabaya., pada Sabtu (5/01/2019)

Di gambar video itu yang diunggah sekitar pukul 09.00 itu, dia mengenakan baju berwarna ungu, rambut lurus sebahu. Saat duduk di pesawat, dia mengenakan kacamata hitam, dan di Story itu dituliskan I hate morning flight (Aku benci penerbangan pagi). Selain itu ada tulisan Let Me Sleep (Biarkan aku tidur).

Lantas sekitar puku;l 10.00 WIB dia sudah tiba di Bandara Juanda Surabaya, Vanessa menyorot gambar gerbang Bandara Juanda yang bercorak joglo ada khas Madura. Menariknya, dalam stories ini ada tulisan ‘Menjemput Rejeki di Awal tahun 2019’ dengan tanda simbol love (cinta).

Story ini juga dihiasi tulisan ‘Hello Surabaya, Indonesia’ yang berada di bawah. Diisi pula tulisan kecil See You @townsquareSurabaya.

Baju ungu mencolok terlihat daat story ketiga sekitar pukul 11.00 WIB, ketika dia sampai TouwnSquare Surabaya, video menunjukkan lokasi dan tulisan pusat perbelanjaan itu. Vanesa tampak ceria berjalan dengan senyum merekah, lantas bicara singat. “Sudah sampek. See you here,” ujarnya.

Foto-foto beberapa di media online baju ungu muncul sebagai wanita yang ditangkap polisi dengan menutup wajah, ada persamaan warna baju. Baju wanita yang ditangkap itu berwarna ungu, sedangkan di vedio tersebut, baju Vanessa Angel juga berwarna ungu.

Semula polisi menyebut inisial VA dan FA, kemudian mengiyakan bahwa VA adalah Vanessa Angel. “Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” ucap Frans dihubungi Sabtu (5/01/2019).

Frans menegaskan jika nanti akan dirilis langsung oleh pihak Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Tapi dirinya menegaskan kalau itu memang benar Vanessa Angel. “Sudah pasti itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok,” katanya.

Kini Polda Jatim sudah melakukan penahanan terhadap VA dan FA karena diduga terlibat kasus prostitusi online). Polisi menggelandang keduanya dari salah satu hotel di Surabaya sekitar pukul 12.30 WIB. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close