Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Sidrap

Syukuran DoaMu, Malam Ini Evi Masamba Tampil Hibur Warga Sidrap

image_pdf

SIDRAP Berita Nasional. ID, — Acara syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap H. Dollah Mando dan H Mahmud Yusuf, akan di hibur artis Juara Satu D’Academi Indosiar 2016, Evi Masamba.

Kehadiran Evi Masamba akan menghibur warga Sidrap, atas permintaan Bupati Sidrap H Dollah Mando, sekaligus sebagai ucapan terimah kasih atas dukungan dan doanya, sehingga bisa sabet juara DA 2016 Silam, ia tampil malam ini, Sabtu, 5 Januari 2019 di Rumah Jabatan Bupati Sidrap, sebagai rangkaian syukuran atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap priode 2018 – 2023 mendatang Jl. lanto Dg Pasewang Pangkajene Sidrap.

Even Organizer (EO), H. Madi mengatakan, Evi akan tampil bareng sederet pemyanyi pendukung lainnya di pentas tersebut. “Ada sejumlah agenda kegiatan yang akan digelar dalam ramah tamah ini. Selain pentas hiburan, juga ada beberapa acara semi formal,” ungkap H. Madi.

Dikatakan H. Madi, sebelum Evi Masamba dan para vokalis lainnya tampil, kesempatan pertama akan diisi oleh kelompok seniman musik lokal yang tergabung dalam The Keys Sidrap.

“Sebagai pembuka. Para kibordis Sidrap akan tampil berkolaborasi bersama sejumlah penyanyi lokal di panggung,” ujar Madi.

Acara spektakuler yang akan dihadiri sejumlah Bupati dan Wali Kota dari daerah tetangga bersama ribuan warga Sidrap yang tersebar di 11 kecamatan di Bumi Nene Mallomo ini, akan dihelat di seputaran rumah jabatan Bupati Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene Sidrap.

Dalam pantauan Berita Nasional, segala persiapan telah dilakukan pihak EO seperti pemasangan panggung dan sound system berkekuatan tinggi. Begitu pula dengan tenda untuk tamu VIP di sisi kiri dan kanan panggung.

“Sedangkan untuk tamu VVIP, kami sediakan lokasi di dalam area rumah jabatan. Semua perlengkapan dan aksesorisnya sudah terpasang. Tinggal dirampungkan, karena acaranya akan dimulai sekitar pukul 19.30 wita malam ini, Agenda kegiatannya cukup padat,” ungkap Madi.

Laporan : Risal Bakri
Editor     : Muhammad Yahya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close