PemerintahanSinjai

Panen Hadiah Gelaran Pesta Rakyat BRI Sinjai, Sekda Sinjai Ajak Nasabah Menabung

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sinjai, kembali menghadirkan pesta rakyat panen hadiah Simpedes. Lokasi di Brilliant Corner Kantor Cabang BRI Sinjai di jalan Persatuan Raya, Sabtu (13/5/2023) malam.

Adapun dikesempatan gelaran acara ini merupakan kegiatan rutin diadakan dua kali setahun yang diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan Bank BRI Cabang Sinjai, kepada para nasabah, yang hingga saat ini tetap setia melaksanakan aktivitas perbankannya yang sekaligus menjadi hiburan masyarakat khususnya nasabah wilayah Kabupaten Sinjai.

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah Bank BRI yang tetap loyal memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI,” Jelas Pimpinan Kantor Cabang BRI Sinjai Reza Setiaji

Dikesempatan yang sama, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan rasa kagum nya dan terima kasih kepada BRI Sinjai dan segenap unit kerjanya yang telah banyak berperan membangun dan memajukan Sinjai dalam sektor perbankan.

Bank BRI Sinjai telah memberikan Kepercayaan diri UMKM, harapannya selalu memunculkan rasa optimis dalam menghadapi segala situasi dunia usaha atau bisnis. Tentu ini akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi secara nasional dan khususnya di kabupaten Sinjai.

“Kami juga apresiasi kepada BRI Sinjai yang sudah melibatkan para pelaku UMKM dalam kegiatan ini. Tentu ini hal baik dan nyata dilakukan BRI Sinjai dalam memberdayakan pelaku usaha,”ungkapnya

Ia juga menjelaskan, bahwa menabung adalah salah satu cara paling sederhana dalam menyiapkan segala pembiayaan di masa depan. Maka dari itu, Sekda mengajak masyarakat untuk membudayakan kebiasaan menabung.

Apalagi di zaman digital seperti sekarang ini, Bank BRI terus berinovasi untuk memudahkan nasabah dalam kehidupan sehari-harinya dengan produk digital yang dimiliki oleh Bank BRI. Salah satu produk digital yang dimiliki oleh Bank BRI yaitu BRIMO.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, para Kepala OPD, camat Sinjai Utara Agus Salam, nasabah serta masyarakat umum lainnya.

Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 2 hadiah grandprize yaitu masing-masing 1 unit mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu gran Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 14 unit mesin cuci dan 30 unit Smat TV.

Acara yang disiarkan langsung melalui Radio Suara Bersatu FM, dan Sinjai TV, disaksikan pula oleh Dinas Sosial Sinjai, kepolisian serta pihak notaris.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button