Sumatera

PANORAMA INDAH WISATA ALAM PEKEN TEBU

BeritaNasional.ID-Medan Sumut,- Wisata Alam Peken Tebu berlokasi di Desa Tambunen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Tempat wisata ini menawarkan suasana yang sejuk, air yang dingin, dan pemandangan batu-batu besar serta dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan asri.

Pengunjung akan merasakan kesejukan serta menikmati air yang jernih dan sejuk di Pemandian Alam ini. Selain itu, disini juga ada kolam renang disediakan bagi para pengunjung.

Pengelola Wisata Alam Peken Tebu Jovri Tarigan

“Tempat Wisata Alam Peken Tebu ini mulai kita soft opening Bulan 11 Tahun 2021. Disini ada 3 jambur, Gazebo sekitar 12, hotel kita ada 12 kamar. Ada juga disediakan kolam renang untuk dewasa  dan juga khusus untuk anak-anak ,” kata Pengelola tempat Wisata Alam Peken Tebu Jovri Tarigan kepada Beritanasional.id, Minggu (20/2/2022).

Harga sewa jambur muatan 150 orang pada saat weekend Rp. 1.500.000 akan tetapi apabila pada hari biasa harganya Rp. 1.000.000.

Disini tersedia restoran dengan menu makanan beragam dan dengan harga terjangkau, sehingga pengunjung yang lapar tidak perlu jauh-jauh mencari makan.

Selain restoran, juga ada pondok-pondok untuk istirahat dan penginapan hotel untuk wisatawan yang ingin menginap.

Untuk hotel yang kamar VIP harganya Rp. 550.000,- per malamnya. Sementara kamar biasa harganya berkisar Rp.450.000- Rp.500.000,- per malam.

Wisata Alam Peken Tebu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dari perkotaan, acara  arisan, kumpul komunitas atau berekreasi bersama keluarga.

Untuk tiket masuk motor Rp. 50.000 dan tiket masuk mobil Rp.250.000 pengunjung akan mendapatkan gratis 1 pondok/gazebo.

Apabila anda ingin membuat acara kumpul bersama komunitas dan memesan ruangan jambur. Anda sebaiknya hubungi terlebih dahulu pihak tempat wisata ini  dan anda harus memastikan semua tanggal sudah dibooking jauh hari sebelumnya. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button