DaerahEks Keresidenan Madiun

Paripurna Dalam Rangka HUT Ke 454 Kabupaten Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Madiun dalam rangka Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Madiun yang ke 454 kegiatan yang dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Madiun pada Senin (18/72022) dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Madiun Ferry Sudarsono didampingi para wakil ketua DPRD dan dihadiri oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami dan wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto beserta tamu undangan lainnya.

Selama dua tahun dilanda pandemi covid-19 peringatan hari jadi kabupaten madiun dilakukan tanpa kegiatan seremonial untuk berantisipasi adanya kerumunan pada tahun 2022 ini kondisi yang semakin membaik maka di buka lah kegiatan hari jadi dan di selenggarakan tanpa mengurangi isensi kegiatan.

Hari jadi kabupaten madiun tahun 2022 mengambil tema “Kabupaten Madiun Bangkit Bersama Sejahtera Semua” bangkit dari covid-19 menuntun yang baik pemulihan ekonomi menuju masyarakat Kabupaten Madiun yang sejahtera.

“Pemerintah kabupaten madiun telah berkomitmen, komitmen tersebut dapat dilihat dari penambahan jumlah UMKM,peningkatan jumlah koperasi sehat dan peningkatan pembiayaan koperasi.kami akan terus mendorong dan memfasilitasi Keberadaan UMKM” ujar Bupati madiun

Beragam ivent akan diselenggarakan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun yang ke 454. Untuk memberikan rasa semangat pulihan akibat covid – 19.

“Harapanya tertuang dalam tagline kita Hari Jadi Bangkit Bersama Sejahtera Semua, bangkit bersama itu tidak akan datang dengan sendirinya harus ada semangat bersama peresepsi yang sama tentang hal itu bahwa kebersamaan kerukunan itu sangat diperlukan untuk masyarakat sejahtera”tegas bupati madiun

Sementara itu,Ketua DPRD Kabupaten Madiun Ferry sudarsono menambahkan “Alhamdulillah situasi perekonomian kita ditahun 2021-2022 ini semakin membaik akan perkembangan yang cukup baiklah pemerintah betul-betul mementingkan perekonimian dengan masyarakat kecil” pungkasnya (mey)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button