Daerah

Parkir Liar Di Kebayoran Lama Jaksel Dirazia Petugas Gabungan

BeritaNasional Jakarta – Dinas Perhubungan Jakarta Selatan bersama aparat gabungan, menggelar razia parkir liar di Pasar Cipulir Kebayoran Lama, Jalan Raya Kebayoran Lama, dan Kawasan Gandaria City Jakarta Selatan. Tim gabungan ini terdiri dari Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama, Suku Dinas Perhubungan Jaksel dan Satlantas Jaksel. Sabtu (19/5/218).

Kegiatan diawali dengan apel di kantor kecamatan Kebayoran Lama, kemudian aparat melanjutkan razia di Jalan Ciputat Raya dan mendapati beberapa kendaraan diparkir sembarangan di jalanan. Ratusan kendaraan motor yang didapati parkir bukan pada tempatnya di Pasar Cipulir dan tiga kendaraan roda empat di Gandaria City ditindak petugas gabungan.

“Selama bulan puasa tetap penertiban dilakukan dengan langkah persuasif, humanis namun tetap tegas, sosialisasi dan himbauan sudah sering dilakukan, kali ini kita lakukan penindakan tegas agar jera,” tegasnya.

Sementara Kasatpel Perhubungan Kecamatan Kebayoran Lama Irwan Nuryadin mengatakan, sebanyak seratus kendaraan roda dua di Pasar Cipulir dan Gandaria City dicabut pentilnya karena parkir di bahu jalan.“Ini menyebabkan kemacetan dan tiga mobil di derek agar mengurangi simpul kemacetan akibat parkir liar,” jelasnya.

Operasi melewati Jalan Raya Kebayoran Lama, Kawasan Gandaria City, Selain melakukan razia terhadap kendaraan yang diparkir sembarangan, aparat dari satpol PP pun ikut menertibkan pedagang kaki lima di pasar Kebayoran Lama.

Peralatan dagang yang disimpan di trotoar turut diamankan oleh aparat. Tampak pula pedagang kaki lima langsung pergi mendorong gerobaknya agar tak diamankan oleh petugas. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close