Eks Keresidenan Madiun

Partai Demokrat Magetan Gelar Rapat Pleno Pengusulan Ketua DPAC

BeritaNasional.ID, Magetan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan mengelar rapat pleno pengusulan calon Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Magetan, bertempat di Kantor DPC setempat. Senin (16/1/2023)

Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Magetan dr Pangayoman mengatakan, beberapa nama telah diusulkan dari 18 PAC Partai Demokrat Kabupaten Magetan.

“Setiap PAC mengusulkan nama-nama, tidak kita sebutkan jumlahnya karena ini merupakan strategi partai. Yang penting kita usulkan sebanyak-banyaknya,” ungkap Pangayoman

Lebih lanjut, Ia mengatakan tahapan pengusulan kandidat Ketua PAC ini sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, selain itu juga  untuk memperkuat struktur kelembagaan partai pada setiap tingkatan.

“Terdapat orang-orang baru yang kita usulkan, termasuk yang muda-muda,” imbuhnya

“Karena pada setiap desa kita juga memiliki ranting dan setiap ranting nanti diharapkan akan memiliki ranting lagi,” pungkasnya Pangayoman.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Bupati Magetan, Kepala Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPD Partai Demokrat Jatim, perwakilan Tim EBY, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, dan kader Partai Demokrat Magetan. (ik)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button