DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo Minta Seluruh Babinsa Tetap Semangat Woro Woro COVID-19

BeritaNaional.ID – SITUBONDO – Perwira Seksi Ops Kodim 0823/Situbondo, Kapten Inf Basuki R. selaku Perwira Pengawas (Pawas) hari ini melaksanakan pengecekan personil dalam apel pagi di Makodin Jl. PB. Sudirman, Situbondo, Selasa (04/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Ops menyampaikan, kegiatan untuk beberapa hari kedepan, diharapkan tetap menjaga faktor keamanan satuan, selalu waspada setiap ada kejadian . “Saya selaku pasi ops kodim harus selalu mengingatkan dan mengingatkan anggota agar jangan sampai kita kendor dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Idul Fitri tahun ini,” harap Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo.

Sekarang, sambung Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo, tugas pokok anggota yang ada di satuan teritorial khususnya, babinsa atau anggota yang lain fokus ke Covid 19. “Saya tekankan kepada seluruh Babinsa apabila ada di wilayahnya kegiatan yang menimbulkan kerumunan, saya harap jangan ambil tindakan sendiri, harus melakukan koordinasi dengan Danramilnya masing-masing,” ujarnya.

Bagi anggota, imbuh Kapten Basuki, agar bisa baca situasi. Misalnya, kalau ada kegiatan yang ekstra harus hati hati. Sebab, wilayah Situbondo sangat kental dengan kegiatan religi.

“Seluruh rekan-rekan jangan putus asa dalam woro woro COVID-19, kita tetap semangat dan ini adalah tugas pokok kita, Insya-Allah apa yang kita lakukan akan mendapat lindungan dan berkah dari Allah SWT,” kata Pasi Ops Kodim Situbondo.

Sebagai pasi ops, imbuh Kapten Basuki, pihaknya minta kepada seluruh anggota jajaran lewat bati agar di share ke grup. “Saya minta segera direspon, kecuali ada hal-hal yang emergency. Apa yang sudah saya sampaikan bisa dijadikan pemahaman pengertian disituasi sekarang ini,” pungkasnya.

 Save as PDF

Author: Heru Hartanto

Facebook Comments

Show More

Related Articles

Back to top button