Sidrap

Pasien Positif Covid-19 Sidrap Tembus Angka 181, 172 Sembuh dan 2 Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID, Sidrap – Meski berbagai upaya yang telah dilakukan guna menekan penyebaran virus Covid-19 Sidrap, namun kini kembali merebak di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Senin kemarin, 26 Oktober 2020, salah seorang Warga Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap terkonfirmasi positif covid-19, setelah melakui test Sweb.

Hal tersebut dibenarkan Juru Bicara penanganan covid-19 Ishak Kenre kepada BeritaNasional.ID melalui ponselnya, Selasa, 27 Oktober 2020.

Menurut Ishak Kenre, untuk saat ini data covid-19 Kabupaten Sidrap sudah tembus angka 181 orang terkonfirmasi positif, 172 orang diantaranya sudah sembuh, dan 2 orang meninggal dunia.

Dijelaskan Ishak Kenre, sisa dari data tersebut masih ada 7 orang masih dalam perawatan atau penanganan, 6 orang diantaranya Isolasi Mandiri dan seorang dalam perawatan di rumah Sakit Makassar.

Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana imbauan Pemerintah, yakni Menggunakan Masker saat bepergian atau keluar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak, termasuk menghindari tempat keramaian.

“Untuk menekan penyebaran virus covid-19, biasakan diri untuk menggunakan masker, dan cuci tangan, dan yang terpenting adalah patuhi Imbauan pemerintah dan protokol Kesehatan,” imbau Ishak Kenre. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close