Eks Keresidenan Madiun

Paslon Harmonis Deklarasi Pencalonan Bupati Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun, Jatim – Pasangan HARMONIS diusung oleh Partai Golkar, PKB, PKS, Nasdem, Hanura, PKN, UMMAT, Garuda, Gelora, PAN, PSI serta sejumlah partai non-parlemen. Deklarasi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun untuk Pilkada 2024, Rabu (28/8/2024).

Deklarasi berlangsung di lapangan pendopo yang merupakan rumah tinggal Hari Wuryanto, Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, dihadiri ribuan pendukung

Ketua DPD PKB, Mbah Tarom Sapaan akrab Muhtarom menyampaikan, bahwa Kabupaten Madiun harus berubah lebih sejahtera lagi. Mbah Tarom juga mengutip flashback sekilas untuk mengingat di era kepemimpinannya bisa memindahkan pusat pemerintahan dan beberapa pembangunan lainnya.

Sementera dalam panggung Deklarasi hadir pelawak Nasional Marwoto, mengungkapkan kekagumannya atas dukungan besar dari masyarakat Kabupaten Madiun terhadap pasangan HARMONIS.

“Panggung ini sungguh luar biasa. Ini adalah bukti awal bahwa Mas Hari Wur sapaan akrabnya dan Purnomo Hadi benar-benar diterima oleh masyarakat Kabupaten secara keseluruhan,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu adalah bekal yang sangat berarti, dan diyakini dengan kemampuan yang dimiliki oleh keduanya, mereka akan mampu membawa Kabupaten Madiun menuju kemajuan yang luar biasa dan kesejahteraan yang lebih baik.

Senada dengan itu, pelawak senior Kirun turut mendukung pasangan HARMONIS. Dirinya menyebut bahwa pasangan ini dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Madiun.

“Kami yakin bahwa mereka berdua mampu membawa perubahan positif dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten dari semua unsur termasuk seniman,” ujarnya.

Sementara itu Dr. Purnomo Hadi yang merupakan Direktur Rumah Sakit Umum Dolopo menyampaikan bahwa dirinya siap mengundurkan diri dari PNS.

“Saya siap mengundurkan diri dan meletakkan jabatan sebagai direktur demi mengabdi dan melayani masyarakat Madiun dengan cara mensupport penuh kebijakan Hari Wur sebagai calon Bupati Madiun,” ungkapnya.

Pihaknya tidak ingin berbicara tentang masa depan, melainkan berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga bersama Hari Wur untuk memenangi Pilkada Kabupaten Madiun tahun 2024.(ik)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button