TNI Dan Polri

Pastikan Aman , Polres Polman Gelar Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Polman.Sulbar.BeritaNasional.id — Guna memastikan kesiapan seluruh personil dalam rangka pengamanan malam puncak Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor Polman menggelar apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.SIK , bertempat di lapangan Mapolres Polman .Jl. Samratulangi Pekkabata kec .Polewali Kab Polman. sulbar , Jumat . 31 Desember.

Apel pengamanan malam Tahun Baru baru 2021 diikuti oleh seluruh Personil gabungan yang terlibat dalam pengamanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.SIK dalam arahannya menyebutkan tugas utama kita saat ini adalah memastikan tidak ada keramaian di malam tahun baru sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman untuk kesehatan bahkan keselamatan bersama.

Bersamaan dengan itu, Pemerintah juga telah mengeluarkan surat edaran agar Toko, Minimarket dan pusat keramaian lainnya tutup jam 18.00 Wita, tapi tidak menutup kemungkinan masih ada masyarakat yang tetap melakukan kegiatan.

Olehnya itu, peran aktif kita tentu sangat dibutuhkan khususnya melalui kegiatan Patroli, himbuan kepada masyarakat.

“Jika tetap ditemukan kerumunan, ingat himbau dengan baik dan santun serta berikan pengertian kepada masyarakat terkait hal ini dilakukan demi kebaikan bersama karena menyangkut kesehatan hingga keselamatan,” tutur Kapolres.

Diakhir kesempatannya, Kapolres juga menekankan agar seluruh personil melaksanakan kegiatan pengamanan dengan maksimal, pantau sitausi sekitar Pos pam dan lakukan pengaturan lalu lintas jika arus mengalami kemacetan, tetap patuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih atas kesiapan seluruh personil, semoga tugas yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah dan kita sekalian diberikan perlindungan oleh Allah Subuhanahu Wataalah,” Jelas Kapolres.

Diakhir arahannya Kapolres Polman melakukan doa bersama agar seluruh personil.pengamanan malam pergantian tahun Baru , agar semua diberi keselamatan dalam menjalankan tugas . Doa Kapolres Polman .

Usai pelaksanaan Apel , Kapolres Polman bersama TNI kodim 1402 , BPBD , Satpol PP , Satuan Brimob , Satuan DLLAJ Polman , melakukan Patroli dengan menyisir tempat keramaian , pertokoan , tempat hiburan dan menyisir pantai bahari kab Polman .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button