Batubara

PD Muhammadiyah Batu Bara Kukuhkan Kepengurusan PCM & Aisyiyah Tanjung Tiram

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara mengukuhkan pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) periode 2022 – 2027, yang berlangsung dihalaman Mesjid Taqwa Tanjung Tiram, Minggu (14/01/2024).

Pengukuhan PCM dibawah kepemimpinan Kholid, S. Pd dan Aisyiyah diketuai Novita ini, panitia mengangkat tema dengan ‘Memajukan Tanjung Tiram Mencerahkan Batu Bara’.

Ketua PDM Batu Bara Yusri, S. Ag berpesan terhadap pimpinan yang terpilih agar terus menghadirkan keikhlasan dalam mengemban amanah di Muhammadiyah.

Terhadap pimpinan yang dilantik juga diharapkan dapat menjaga nama baik Muhammadiyah dimanapun berada. Tetap terus berikhtiar dan berusaha mengembangkan dan memajukan persyarikatan Muhammadiyah ini.

PDM Batu Bara juga menyampaikan programnya kedepan, yang merencanakan pembangunan Klinik Muhammadiyah Pertama pada periode 2022-2027.

“Program ini juga mengikuti jejak rekam PDM Asahan dan PDM Siantar yang juga sudah lebih dahulu memiliki klinik Muhammadiyah dan Aisyiyah,” sebut Yusri.

Pada pengukuhan ini, Yusri juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kader Muhammadiyah H. Nasril Bahar, SE sebagai Anggota DPR RI, dan Yahdi Khoir Harahap, MBA sebagai Anggota DPRD Provisi Sumatera Utara yang senantiasa mendorong dan mensuport semua kegiatan Muhammadiyah khususnya di Kabupaten Batu Bara. (firs)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button