AdvedtorialMamujuSulawesi BaratSulbar

Peduli Lingkungan Hidupkan Wisata, Munajib Ucapkan Terima Kasih kepada Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar

BeritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR — Pengelola Wisata Mangrove Kelurahan Bebanga Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Munajib berterima kasih kepada PJ Gubernur Sulbar telah memberi perhatian terhadap kawasan mangrove di Bebanga.

“Terima kasih atas kehadiran pemerintah disini, dengan dukungan pak Gubernur, banyak yang melakukan penanaman mangrove disini, terima kasih,” kata Munajib.

Kata Munajib, perhatian Pemprov Sulbar melalui menanam mangrove merupakan upaya menghidupkan kembali wisata mangrove di Bebanga. Sebab itu dia pun mengharapkan, dengan kehadiran pemerintah di wisata Mangrove Bebanga dapat melihat langsung kondisi wisata mangrove Bebanga serta memberikan dukungan untuk pembenahan kedepannya.

PJ Gubernur Sulbar Bahtiar berterima kasih atas dukungan masyarakat termasuk pengelola wisata mangrove bersama sama melakukan penanaman Mangrove serta menjaga kawasan mangrove.

Bahtiar mengemukakan, sepatutnya berterima kasih kita kepada Tuhan telah menciptakan yang namanya Mangrove, sebab selain menjaga biota laut juga menjadi sumber penghidupan masyarakat. Bahkan, tanaman Mangrove ini menjadi rekomendasi dunia untuk menurunkan emisi karbon

“Rekomendasi dalam mengatasi perubahan iklim, pemanasan global, sehingga Sulbar dalam menanam mangrove ini menjadi bagian dari upaya dunia mengatasi perubahan iklim pemanasan global,” tandasnya. (frd/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button