Daerah

Peduli Majelis Taklim, Andi Etti Serahkan Bantuan Alat Qasidah di Soppeng

BeritaNasional.ID, SOPPENG –Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali bersilaturrahim dengan majelis taklim di Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Minggu (6/10/2019).

Kedatangan Andi Etti sapaannya, untuk membuktikan komitmen yang pernah disampaikan sebelum pemilihan legislatif (Pileg) 17 April lalu.

“Sebelum Pileg, Ibu-ibu disini mengundang Saya hadir dalam rangka pembentukan kelompok majelis taklim, dan waktu itu Saya menyampaikan akan bersilaturrahim kembali,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat BKMT Kabupaten Soppeng ini menyerahkan bantuan alat qasidah.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga berharap agar majelis taklim terus melakukan kegiataan untuk mempererat silaturrahim dan memperdalam pemahaman keagamaan.

“Jaga kekompakan, semoga majelis taklim Faturrahman ini terus eksis dan terus menjalin komunikasi dengan majelis taklim lainnya yang ada di Kabupaten Soppeng,” jelasnya.

“Kita harus terus belajar dan meningkatkan pemahaman keagamaan. Dan pengelolaan administrasi majelis taklim kita juga harus diperbaiki,” lanjutnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close