DaerahSidrap

Reza dan Suci Duta Sidrap Untuk Ana Dara Malebbi dan Kallolona Sidrap ke Tingkat Sulsel

BeritaNasional. ID, Sidrap – Andi Reza Nasrul dan Andi Suci terpilih sebagai Ana’dara Malebbi dan Kallolo Magaretta Tingkat Kabupaten Sidrap tahun 2019.

Audisi pemilihan tersebut berlangsung di Ballroom Al-Gony, Hotel Grand Zidny, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sabtu malam, 5 Oktober 2019.

Dalam pemilihan itu, Andi Reza Nasrul keluar sebagai Juara Pertama untuk kategori Kallolo Magaretta kategori pra remaja umur 12 – 16 tahun.

Sementara Andi Suci terpilih sebagai Juara Pertama Ana’dara Malebbi kategori remaja. Kedua putra putri terbaik Sidrap itu akan kembali mengikuti pemilihan Tingjat Prov Sulsel di Makassar.

Ketua PKK Sidrap, Mulyani Dollah berharap dapat kembali meraih juara di Tingkat Provinsi Sulsel yang akan di laksanakan di Makassar.

“Yah, kami harap keduanya bisa terus belajar dan mengembangkan bakatnya sehingga bisa kembali meraih Huara di Tingkat Provinsi,” ungkap Hj Mulyani Dollah, Minggu, 6 Oktober.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna (KT) Sidrap, Muh Yusuf DM mengatakan Apresiasi atas prestasi inj, ini sebagai bukti nyata bahwa Sudrap bisa.

Selain itu kata Yusuf DM, sebagai anak binaannya langsung sangat bersyukur bisa terpilih mewakili Sidrap ke Tingkat Sulsel.

Lanjut Yusuf, Andi Reza dan Andi Suci ini adalah aset Kab. Sidrap, dan ini patut mendapat apresiasi semua pihak, tidak gampang meraih suatu prestasi, apalagi keduanya sabet juara umum putra putri karang taruna terbaik pada di ajang Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019.

Muh Yusuf DM menambahkan, bahwa dalam menghadapi pemilihan Ana’dara Malebbi dan Kallolo Magaretta di Tingkat Sulsel, dirinya akan terus memberikan pembinaan terbaik kepada kedua remaja itu.

“Kami akan terus berikan support dan pembinaan yang terbaik. Kami juga mohon doa masyarakat Sidrap agar anak-anak terbaik kita ini bisa mengikuti ajang tersebut dan kembali meraih Juara,” tandas Yusuf DM. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close