ACEH

Subulussalam dan Aceh Tamiang Pimpin Kejuaraan Crasstrack Kapolres Abes

Beritanasional.Id, Kota Jantho – Tim motor cross dari Kabupaten Subulussalam dan Aceh Tamiang, akhirnya keluar sebagai juara umum motor cross piala Kapolres Aceh Besar.

Juara umum Senior berhadiah satu unit sepeda motor Mio J diboyong oleh Tim dari Kabupaten Subulussalam, setelah berhasil memperoleh nilai kemenangan sebanyak 72 poin, hadiah diserahkan oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab di podium kejuaran, usai pertandingan berlangsung di Sirkuit motor cross Polres setempat, Minggu sore (6/10/19).

Sedangkan, Tropi juara umum bersama sejumlah uang pembinaan direbut oleh Tim motor cross katagori junior dari Kabupaten Aceh Tamiang dengan perlehan nilai 47 poin. Pernyerahan dilakukan langsung oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, M.Si.

Pergelaran motor cross perdana disirkuit Polres Aceh Besar itu berjalan lancar tanpa mendapat kendala berarti. Meski suasana huja sempat menyirami kawasan tersebut baik pada hari pembukaan maupun hari kedua kejuaraan tersebut, namun tidak mengakibatkan pembatalan pelaksanaan kegiatan olahraga bermotor itu.

Kepada pemenang dari 14 kelas yang diperlombakan selain diberikan sejumlah uang pembinaan juga diberikan tropi dan medali.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, M.Si, kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan motor cross pertama di Pusat ibu Kota Aceh Besar itu, dan berharap kegiatan tersebut menjadi awak dari pada menggalakkan olahraga bagi generasi muda untuk melahirkan atlet, untuk membaya nama Aceh Besar ke berbagai jenjang event.

“Semoga event ini menjadi motifasi buat generasi muda penghoby olahraga motor dan mampu melahirkan bibit bibit profesional untuk membawa nama Aceh Besar ke berbagai jenjang,” demikian harap Kapolres Ayi Satria Yudha. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close