TNI Dan Polri

TMMD 106 Mateng , Prajurit TNI AD Luangkan Waktu Berbaur Masyarakat

Mateng.Sulbar.Beritanasional.Id-Personel yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 Kodim 1418/Mamuju, di Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah Prov. Sulbar, memanfaatkan waktu istirahat untuk berbaur dan menyatu dengan warga. Minggu (6/10-2019)

Para prajurit Kodim 1418/Mamuju, di waktu istirahatnya manyempatkan berbaur dan menyatu dengan masyarakat di Desa Sanjango sambil menikmati secangkir kopi yang telah disiapkan oleh masyarakat disekitar kegiatan TMMD

Disela-sela kegiatan nampak Kasdim 1418/Mamuju, Mayor Inf Andi Ismail, S.E dengan setia mendampingi para anggotanya sambil bercengkramah dengan penuh rasa kekeluargaan dengan para masyarakat Desa Sanjango.

Mayor Inf Andi Ismail, S.H mengatakan, dengam kegiatan TMMD telah mengembalikan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Semangat gotong-royong harus dijaga terus, dan selama ini program TMMD sangat selaras dengan program Pemerintah Daerah, Karena sama-sama ingin membangun dan menyejahterakan masyarakat.  Berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD, sangat menonjol di masyarakat, Karena melibatkan rakyat dalam pembangunannya.

Lanjut Kata Kasdim, dengan turunnya prajurit TNI AD dalam pelaksanaan pembangunan di desa-desa telah mendorong peningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.  Program TMMD juga telah menyatukan pandangan masyarakat dengan prajurit TNI.  Rakyat merasa bersatu dengan TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD ini, sehingga pandangan masyarakat itu sangat baik sekali.

Kebersamaan dan keakraban yang terjalin menjadi modal dalam menyukseskan pembangunan di pedesaan. (Mkr)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button