Daerah

Peduli Pelaku Usaha, Ipong Diyakini Mampu Pimpin Ponorogo Kedua Kalinya

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Kepedulian Cabup Ipong Muchlissoni terhadap pelaku usaha terutama warung kopi mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

Kali ini, apresiasi itu diungkapkan Wahyudi alias Gecol, pemilik warung kopi Wakoka yang berada di Jalan Menur, Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman, Ponorogo saat menyambut kedatangan Cabup Ipong di warkopnya, Minggu (25/10).

Menurutnya, puluhan bahkan ratusan lebih warung dan UMKM warga yang telah dikunjungi Cabup Ponorogo Ipong Muchlissoni, kujungannya selalu menjadi berkah tersendiri oleh pelaku usaha tersebut.

“Inilah yang dinamakan pemimpin. Pak Ipong berani dan mau turun langsung ke masyarakat. Tidak hanya mendatangi, Ipong selalu memberi dukungan kepada pelaku usaha di Ponorogo,” ujar Wahyudi Gecol.

Dirinya menganggap, bantuan itu tidak harus dalam bentuk uang saja, yang namanya pemimpin mau turun langsung kemasyarakat itu sudah dikatakan bantuan, mensuport dan dukungan pemimpin agar amal usaha bisa terus berkembang, ini namanya bentuk bantuan, dan akan lebih bermanfaat bagi para pelaku usaha.

“Modal yang sangat bagus untuk Pak Ipong. Masyarakat harus cerdas memilih pemimpin dalam Pilkada Ponorogo Desember mendatang. Inilah pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakat kecil. Kami dan keluarga serta masyarakat yakin memilih Pak Ipong untuk periode kedua,” pungkas Wahyudi Gecol. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close