Metro

Peduli Sesama, Kapolres Kobar Santuni Lima Penyandang Disabilitas

BeritaNasional.ID,KOBAR

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas ditengah pandemi Covid – 19 yang aman dan sejuk, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah menggelar anjangsana dan bakti sosial kepada penyandang disabilitas di Kec. Arut Selatan, Kamis (24/12/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyambangi lima penyandang disabilitas yaitu Yolan (8), Ratna Novita (8), Ulfalianty (14), Diaman Dankanri (48) dan Radiani (44) yang keseluruhan berdomisili di Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako diantaranya beras, minyak goreng, telur dan mie instan serta uang tunai. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Kobar kepada penyandang disabilitas agar tetap ikut merasakan kebahagian menyambut Natal dan tahun baru,” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya penyandang disabilitas di Kota Manis, Pangkalan Bun.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi sejumlah pejabat utama dan personel Polres Kobar.

Sementara itu, salah satu keluarga penyandang disabilitas mengucapkan terima kasih kepada Polres Kobar yang sudah turun langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Kobar, berkat kedermawanan beliau kami bias ikut bersama – sama merasakan nikmat kebahagiaan menyambut Natal dan tahun baru,” ujarnya. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button