Kota Baubau

Peduli Sesama Polres Baubau Berbagi

BeritaNasional.ID, BAUBAU – Pada hari Jumat tanggal (02/07/ 2021) sekitar jam 13.40 Wita bertempat di Ruang Isolasi Perawatan Bayi RSUD Kota BaubauĀ  Kelurahan Badia Kecamatan Murhum Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara, telah dilakukan Giat Pemberian Tali Asih.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Baubau, AKBP. RIO TANGKARI, SH., S.IK. dan didampingi oleh Waka Polres Baubau, KOMPOL. ARNALDO VON BULOW, S.IK.
Kasat Reskrim Polres Baubau, IPTU. NAJAMUDDIN, SH., MH.Kasat Lantas Polres Baubau, IPTU. RADEN MULYADI, S.Sos dan Kapolsek Murhum, IPDA HELGA RIZA DEATAMA, S.Tr.K.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Pihak RSUD Kota Baubau antara lain sekretaris RSUD Kota Baubau, LA UBA, A.Mg.Humas RSUD Kota Baubau, ROSNIDA, S.Kom.Bidan Puskesmas Melai, RATNA SARI DEWI, Amd.Keb.Perawat Ruangan Isolasi Perawatan Bayi

Dalam kesempatan itu Kapolres Baubau bersama rombongan menjenguk dan menyerahkan bantuan perlengkapan bayi untuk digunakan dalam keperluan sehari-hari, tak lupa Kapolres Baubau memberikan suport dan semangat kepada petugas medis agarĀ  terus berupaya menjaga kesehatan bayi tersebut tetap sehat dan bugar.

Untuk diketahui bahwa Bayi tersebut adalah korban penelantaran yang ditemukan di Baruga Keraton Buton pada hari Jumat Tanggal 25 Juni 2021 sekitar jam 22.00 wita.(Sumber rilis Humas Polres Baubau)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button