Jabotabek

Peduli Warga Kena Dampak PPKM, PWI Tangerang Bagikan Paket Daging Kurban

BeritaNasional.ID Banten – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Banten membagikan bantuan paket daging kurban kepada pedagang, juru parkir, serta warga sekitar yang terdampak pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin di Tangerang, Kamis mengatakan bahwa pembagian daging kurban tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada para pedagang, juru parkir dan warga yang biasa beraktivitas di sekitar sekretariat kantor PWI di Jalan Perintis Kemerdakaan, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (22/72021).

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahim antara anggota organisasi profesi wartawan itu.

“Alhamdulilah, meski di tengah kondisi sulit ini, kami berkesempatan menyalurkan daging kurban kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bantuan ini tidak seberapa, namun sangat berarti buat mereka,” ucapnya.

PWI Kabupaten Tangerang menyembelih dua ekor kambing di momen Idul Adha 1442 H ini. Proses penyembelihan hewan kurban itu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berlangsung di sekretariat Cikokol.

Sangki menambahkan, nyaris semua warga terdampak oleh PPKM untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini, salah satu dampak sering dikeluhkan warga adalah pada sektor ekonomi.  (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button